Jumat, 15 Juni 2012

Tera Copy Pro v2.27 Final + Serial




Download TeraCopy 2.78Mb
 ======================================>>>>

TeraCopy adalah sebuah utility yang dirancang untuk menyalin / memindahkan file lebih cepat dan lebih aman. Dapat melanjutkan transfer file yang rusak atau disaat ketika transfer terputus. keika ada file yang rusak,tera copy akn secara otomatis melompati/menunda file tersebut dan melanjutkan file yang selanjutnya. TeraCopy akan menghitung CRC checksum file dengan cepat untuk mempercepat source dan target comparsion file. Seamless integrasi dengan Windows Explorer memungkinkan anda untuk tetap bekerja dengan file seperti biasa.
TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin, memberikan pengguna banyak fitur:

- Salin file lebih cepat.
TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu seek. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.

- Pause dan melanjutkan transfer file.
Jeda menyalin proses setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.

- Kesalahan pada pemulihan.
Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam hal buruk hanya melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.

- Daftar file Interaktif.
TeraCopy akan menunjukkan file yang gagal transfer dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan hanya masalah recopy file.

- Shell integrasi. 
TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
- Dukungan Unicode penuh.
- Windows 7 x64 dukungan.

0 comments:

COMMENTS Via FB

AL-QUR'AN DIGITAL

NONTON TV

Like This Yoo...!!