Senin, 11 Juli 2011

Free Download Blendrank Band


Halo sodara... ketemu meneh karo kulo, Konon.. Band yang sangat Legendaris ini lahir karena adanya sebuah Obsesi para anak muda sedikit tua yang masing2 punya keinginan yang berbeda. sehingga tidak pernah bisa terjalin keselarasan dalam berkarya, tetapi disinilah letak seni/pipis nya.. dari nada yang amburadul (Blendrank) kabeh, berbalik menjadi karya yang Naturalis, Melankolis, bahkan Symbolis.

-Guitarist yang romantis tapi sedikit Narsis (Bio), dia lebih banyak berpedoman pada OM awara, Ida Lalilah, Oma Irama, sehingga alirannya agak sedikit menjurus Ketua-tua'an..
-Rythemist cowok yang suka pake kaos bergaris-garis, tidak jarang di injak2 orang di kira Zebra Cross, sebut saja namanya (Phiton), dia tidak suka dangdut, tidak pula suka Rock, tapi dia lebih memuja Lagu Anak2... Hemm, sehingga Cowok imut yang satu ini masih terlihat awet muda meskipun sudah banyak Uban yang menghiasi Kepalanya...
-Bassis Amis sedikit kumis dan Sadis (Blink),  yang lebih bertendensi kepada aliran lagu-lagu cengeng dan gembeng seperti Iis dahlia dan Evitamala. yang menunjang ide2 yang menjurus ke arah Musik 90-an.
-Gendangist/Drummer yang suka Caper didepan Camer, berlagak seperti Kaper (Armet). manusia aneh ini mengidolakan Tommy J. Pisa  sang Vocalis System Of a Down yang penuh Energi Interrogative. jadi tingkahnya agak umeg dan tidak bisa diam, namun dengan lagu2 yang Rock Mellow dia mampu berkolaborasi dengan Personil Blendrank lainnya dengan hasil yang sangat apik.
-Vocalist Manusia yang Bohai dan aduhai ini biasa di panggil Hot Mam (Martamam), walau dia kurang konsisten dalam memegang sebuah lagu aliran diri, tapi dia tetap memegang satu konsistensi kebohaiannya, Suara yang lemah Gemulay dan penuh Perasaan, dapat menghypnotize seluruh penonton dan para pendengarnya, bahkan para personilnya..
-Icik-icikist Slowly But Sure, slogan andalan dia (Vi-Tel), Pemegang icik-icik yang memegang Kiblat Musik Cadas ini memiliki Gerakan 250sendut/second, gaya Klesat-kleset yang seperti Ula Sawa sering di perlihatkan kepada semua pemirsa, tapi sendutannya sudah diatas rata-rata.
-Mic Holder Suka Gededer ngadeg ngayer gaber-gaber kalo sudah di deketin cewek, dia adalah (Go-To) cowok merayap yang hidup di dua alam (Laut dan Daratan).. walau dia berwajah kurang menguntungkan, tapi tugasnya disini sangatlah penting, dia lebih suka Memegang gagang Microphone saat Konser berlangsung.. jadi sang Vocalist tidak repot2 memegang Mic nya..
-Cameramen  Cemen tapi Beken, sebutan bagi si pemilik tangan kapalan karena banyak memegang kamera (Juyix), si Hoby Khataman ini sudah melalang buana mencari inspirasi dari berbagai kitab Gundul dan gondrong,,,
 -Editor Simple dan tidak banyak gaya, tidak kemolah, kemeroh, kemlaken, tapi sedikit Nangisan..melalui tangannya (Sach-iq) ini Tampilan View Blendrank band semakin Angak-ho... Matoh Pokok e.. ciri khasnya dia adalah Meng-edit yang gak enak jadi enak, yang enak dibalikin lagi menjadi gak enak..
-Dan tidak Lupa Pula kami mengucapkan Banyak Matur Suwun kepada MANAGER  Blendrank Band (Cong), yang telah banyak meluangkan waktunya untuk Mentraktir Mie Ayam.. Kami semua Personil Mengucapkan selamat juga atas Kelahiran Anaknya yang ke-Sekian kalinya, Terus Berkarya yang banyak yahh Bpk Manager, Butuh Referensi Kitab Gundul dan Gondrong bisa langsung berhubungan dengan (Juyix), Haha... semoga anak2nya menjadi anak sing Taat Patuh karo agomo, Wong Tuwo, Sholeh/Sholehah Tentunya..Amiinn...

Dari semua Personil yang super Blendrank ini, mengharap para Blender (Fans Blendrank) bisa menikmati Hits2 yang sudah di launching kan, dari yang bertajuk Girlish, Boys, bahkan sampek Oldish..
Berikut adalah List Lagu yang bisa kamu Download, Monggo...!!

ALBUM COPLO
 Aisiteru_Coplo
Aisyah_Coplo
Belah Duren_Coplo
Dunia Belum Berahir_Coplo
Guardian Angle_Coplo
Scoobydoo
Belah Anu

Atau Lihat Videonya di Sini

0 comments:

COMMENTS Via FB

AL-QUR'AN DIGITAL

NONTON TV

Like This Yoo...!!