Rabu, 17 Maret 2010

Snaptu v126 Handler


Snaptu V 126. Bio@hmed

Snaptu adalah sebuah aplikasi khusus HP yang menggabungkan berbagai jenis jaringan sosial, berita terbaru, olahraga, informasi cuaca, hingga informasi mengenai perfilman dunia dalam satu halaman. aplikasi ini menampilkan lambang-lambang yang dapat dipilih dan langsung menyambungkan ke link web tersebut.
Menariknya GUI (Graphical User Interface) pada Snaptu dibuat menyerupai bentuk iPhone. Tidak diperlukan OS (Operating System) yang besar untuk dapat mengunduh layanan ini kedalam HP, karena layanan ini hanya membutuhkan memory sebesar 250kb. Selain itu Snaptu memungkinan pengguna mengetahui informasi terbaru dengan sambungan internet cepat dan tanpa menghabiskan banyak batrai kamu.

keuntungan menggunakan Snaptu ini adalah, dalam satu aplikasi bisa beroprasi banyak layanan, seperti berita olahraga, jejaring sosial (Facebook, Twitter, Youtube, Myspace, Multiply, Flickr, Picasa, Photobucket, hingga Friendster), Mail (yahoo & google), berita cuaca, film,permainan, berita perjalanan, dan masih banyak lagi... ^^ 

untuk mendapat aplikasi ini, monggo sampeyan klik Download
dan untuk mendapat settingan query, silahkan sampeyan  Klik disini 

apabila ada yang kurang jelas silakan koment ajah di bawah artikel ini.
selamat mencoba yah...!! ^_-

0 comments:

COMMENTS Via FB

AL-QUR'AN DIGITAL

NONTON TV

Like This Yoo...!!