Minggu, 03 Januari 2010

Kepingin Ebuddy 150 beta handler sing gratis internet?




Sinten sing gak kenal karo eBuddy?? Budy itu tonggone Agus, terus agus iku ora tonggone Budy... hahah bingung yah, aku juga. hehehe just kidding bro, Ebuddy adalah aplikasi chatting yang sudah sangat sangar dan populer bagi para semua pengguna hape.. kecuali pengguna hape2 yang jadul lhoo... seperti Nokia 3310 dan sak balane..
Ebuddy, Efaqih, Etatik, Ewati, dan E'ok adalah satu keluarga, yang mana mereka mempunyai fungsi yang berbeda2, nah disini kita hanya menggosib seputar Ebuddy ajah. heheheh.... >>Kidding Lagi Bro,,(Brongkal).
Dengan eBuddy kita dpt terhubung ke berbagai penyedia layanan chatting, misalnya : MSN, YM (yahoo Messenger), AIM, GTalk, ICQ, MySpace, dan tentu saja jejaring sosial yg sedang populer saat ini yaitu Facebook. hahahha tentu sampeyan semua juga gak mau kan pulsa anda cepet tersedot karena anda enjoy menikmati ber_chatting ria...
nah disini Bio@ahmed menawarkan Ebuddy yang Full Gratisss..!!! Gratis nyarinya, gratis downloadnya dan juga gratis Make'nya.

untuk download Ebuddy 1.5.0 ini kamu tinggal klik link download berikut.
DOWNLOAD

dan untuk dapat menikmati chatting gratis anda perlu mengetahui query (sebuah Trick sangar). info lebih lengkap tentang query gratis bisa kamo lihat dengak klik link berikut berikut >>Klik disini

apabila ada yang kurang jelas silakan koment ajah di bawah artikel ini.
salam dari Bio@hmed, selamat mencoba... !! ^-^

1 comments:

ebuddy ohh... ebuddy......

COMMENTS Via FB

AL-QUR'AN DIGITAL

NONTON TV

Like This Yoo...!!